This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

TANTANGAN EMAS VS PERAK! Andai Permen Bola Mata Itu MANUSIA! Mukbang Sewarna oleh 123 GO! CHALLENGE

x

TANTANGAN EMAS VS PERAK! Andai Permen Bola Mata Itu MANUSIA! Mukbang Sewarna oleh 123 GO! CHALLENGE

Yuk, kita aduk sedikit kilau
tambah segenggam gliter
dan beri topping taburan cerah
- itu resep Tantangan Emas VS Perak paling hebat dan cemerlang! ????

Mana yang lebih kamu suka: emas atau perak? Beritahu kami dalam komentar, ya! Dan jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu serta subscribe channel kami untuk lebih banyak video keren seperti ini!

#123go #makanan #mukbang
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian:

Musik oleh Epidemic Sound

Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):



x

TANTANGAN MAKANAN EMAS VS PERAK SELAMA 24 JAM || Makan Satu Warna! Mukbang Seru Oleh 123 GO! BOYS

Pernah terbayang kalau duniamu menjadi terbuat dari perak? Atau kamu lebih suka kalau duniamu dipenuhi emas? Share video ini ke teman-temanmu dan buat tantanganmu sendiri! Subscribe channel YouTube kami supaya kamu tidak ketinggalan video baru!

#123GO #tantangan #warna
Berlangganan:

Musik oleh Epidemic Sound:

Materi stok:

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
x

MAKAN MAKANAN SEWARNA 24 JAM! Terakhir STOP Menang! Mukbang UNGU VS KUNING oleh 123 GO! CHALLENGE

Terkadang yang kamu perlukan dalam hidupmu hanya warna-warni yang cerah!

Ada banyak sekali warna yang bisa kamu pilih!

Kira-kira apa yang akan dijalani para penantang kita, ya?
Kita akan memutar roda warna untuk mencari tahu!!!

... dan tada!
Selamat datang ke Tantangan Ungu vs Kuning!

Apa kamu tim ungu atau kuning? Beri tahu di komentar, ya! Dan jangan lupa bagikan video ini dengan teman-temanmu dan subscribe ke channel kami buat video keren lainnya!


#123go #makanan #mukbang
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian:

Musik oleh Epidemic Sound

Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):



x

TANTANGAN MERAH VS BIRU || Terakhir BERHENTI Makan, Menang! Mukbang Permen Oleh 123 GO! CHALLENGE

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian:

Musik oleh Epidemic Sound

Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):



x

TANTANGAN MAKANAN PELANGI || Makan Semuanya Cuma Dalam 1 Warna Selama 24 Jam Oleh 123 GO! CHALLENGE

Saatnya tantangan makanan berikutnya!
Apa kamu pernah membayangkan makan makanan warna pelangi?
Permen warna-warni? Pasta multiwarna? Kenapa makan cuma satu warna kalau kamu bisa punya semua?
Beri tahu kam dan tinggalkan komentarmu di bawah, ya!
Jangan lupa untuk membagikan video ini dengan teman dan keluargamu untuk menantang selera makan mereka!
#123GO #makananpelangi #tantanganmakanan #komedi
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian:

Musik oleh Epidemic Sound

Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):



HAMIL VERSI KAYA VS VERSI BOKEK || Momen Lucu dan Luar Biasa oleh 123 GO!

BERLANGGANAN

Pesta penyambutan sudah siap! Si bayi mungil pun sebentar lagi lahir!! Tapi tergantung berapa uang yang kamu punya, masa kehamilan dan melahirkan bisa terlihat sangat berbeda.

Biasanya begitu, sih.

Kalau suatu saat kamu mengandung, kamu lebih suka menjalaninya sebagai orang kaya atau bokek? Pasti pilihannya mudah, 'kan? Jangan lupa share video ini dengan teman-temanmu supaya mereka ikut tertawa!

Sudah menonton video yang lain? Subscribe channel kami supaya kamu tidak ketinggalan video baru!
#123GO! #lucu
Musik oleh Epidemic Sound:
Sampel Foto:

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

MAKAN SATU WARNA SELAMA 24 JAM! Terakhir STOP Menang! Makanan PINK VS BIRU oleh 123 GO! CHALLENGE

Dari ujung kepala sampai ujung kaki - semua Pink dan Biru!

Benar, kamu tidak salah baca - kedua warna cerah ini akan saling berhadapan dalam pertarungan paling seru!

Saat Olivia memilih Pink, dan semua serba Biru untuk Britney! ????

Kalau kamu bagaimana?

Kamu pilih yang pink atau biru? Beri tahu di komentar!



Dan jangan lupa, bagikan video ini dengan teman-temanmu dan subscribe ke channel kami untuk video keren lainnya!



#123go #makanan #satuwarna
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian:

Musik oleh Epidemic Sound

Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):



KIAT-KIAT BERGUNA YANG WAJIB KAMU COBA || Trik DIY Seru! Ide Kerajinan Sekolah Oleh 123 GO! BOYS

Apa kamu mau mencoba salah satu kiat ini? Tulis di kolom komentar, ya! Jangan lupa share video ini ke teman-temanmu dan subscribe channel kami untuk video seru lainnya seperti ini!

#123GO #tantangan #sekolah
Berlangganan:

Musik oleh Epidemic Sound:

Materi stok:

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

TANTANGAN MAKANAN ASLI VS PALSU || Terakhir BERHENTI Makan Menang! Uji Rasa oleh 123 GO! CHALLENGE

Hai, semua! Aku di sini!
Wah. Kok kamu kek bosan gitu?
Harus dibikin bersemangat, nih.
Kalian berdua ikut aku!
Pegangan yang kuat. Kita melancong dulu.
Nggak terlalu jauh, sih, nah...
Kita di sini!

Makanan palsu mana yang kamu pilih? Beritahu kami dalam komentar, ya! Dan jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu, serta subscribe channel kami untuk lebih banyak video keren eperti ini!


#123go #makanan #mukbang #24jam
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian:

Musik oleh Epidemic Sound

Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):



Andai Makanan Adalah Manusia / 24 Situasi Lucu!

Berlangganan:
Guru Kaya vs Guru Miskin / 25 Situasi Menggelikan Di Sekolah
Buah ceri yang manis, marshmallow yang lezat, es krim yang sedap atau buah beri yang segar. Mana yang lebih kalian suka? Jika makanan adalah manusia, siapakah yang akan kalian jadikan teman?

Bahan-bahan:
• Anggur
• Ceri
• Kentang goreng
• Roti bakar
• Sushi
• Nigiri-sushi
• Brokoli
• Piza
• Kola
• Mentos
• Semangka
• Marshmallow
• Pisang
• Skittles
• Kue mangkok
• Cokelat batangan
• Es krim
• M&M's
• Sirup
• Kol
• Salami
• Wortel
• Roti lapis
• Nanas
• Alpukat
• Hot Dog

Music:
Bushwick Tarantella by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 license.
Source:
Artist:

Ishikari Lore by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 license.
Source:
Artist:

United We Groove by Audionautix is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 license.
Artist:

Ikuti Troom Troom Food:
Berlangganan:
Facebook:
Instagram:
TikTok:
Likee:

Troom Troom Food:
Трум Трум Еда:
Troom Troom Food Arabic:
Troom Troom Food PT:
Troom Troom Food Vietnam:
Troom Troom Food Korea:
Troom Troom Food DE:
Troom Troom Food ES:
Troom Troom Food FR:
Troom Troom Food JP:
Troom Troom Food PL:
Troom Troom Food IT:
Troom Troom Food TR:
Troom Troom Food Thai:
Troom Troom Food Indonesia:
Troom Troom Food India:
Troom Troom Food Dutch:

Pastikan untuk subscribe dan mengaktifkan SEMUA pemberitahuan agar kalian tidak melewatkan video yang menyenangkan!
x

TANTANGAN CEWEK PINK VS CEWEK BIRU || 25 TIKTOK TRIK DAN PRANK

Kita semua butuh sedikit sihir di kehidupan sehari-hari! Ini sangat berguna ketika menghibur teman atau bersenang-senang dengan teman sekelas. Dan jangan khawatir, kamu tak perlu menjadi pesulap untuk melakukan trik sulap dan ilusi. Yang kamu butuhkan yaitu menyimak tutorial sulap kami dengan saksama dan belajar beberapa cara untuk mengejutkan penonton. Mari kita mulai dengan sulap dasar: aksi menghilang! Kami akan tunjukkan cara membuat pulpen menghilang tepat di depan mata semua orang. Penting untuk punya makanan dan minuman yang cukup di pesta, tapi gimana kalau kamu kehabisan soda? Kami akan tunjukkan cara melakukan trik sulap yang bakal bikin semua orang berpikir kamu punya kekuatan menciptakan minuman! Ini akan membuat orang-orang tertawa. Kamu sudah belajar cara membuat benda menghilang, sekarang, kami akan tunjukkan cara memunculkan benda. Dan terakhir, lihat trik agar kamu tak perlu berbagi keripik dengan siapapun lagi!

URUTAN WAKTU:

4:48 - Ilusi optik soda

6:46 - Mengubah kaleng soda

7:33 - Cara memunculkan benda

8:06 - Tak perlu lagi berbagi camilan

8:54 - Trik pulpen menghilang
Video ini dibuat untuk tujuan hiburan. Kami tidak membuat jaminan mengenai kelengkapan, keamanan, dan keandalan. Setiap tindakan yang Anda ambil berdasarkan informasi pada video ini sepenuhnya menjadi risiko Anda sendiri, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian apa pun. Menjadi tanggung jawab penonton agar bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda berencana meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan kegiatan yang dilakukan oleh aktor kami dalam lingkungan yang terkendali – harap bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda hendak meniru.

Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagang™ atau merek dagang terdaftar® dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.

Sisi Terang:

Untuk berlangganan KERAJINAN 5-MENIT BERMAIN:
Youtube:
Facebook:
---------------------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: ​​​​​​​
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):

Bagaimana Jika Putri Kerajaan Hamil / 16 Situasi Kehamilan Lucu

Berlangganan:
Jika Makeup Adalah Orang! 16 Situasi Lucu
Wanita hamil sering menghadapi situasi yang canggung. Apalagi, bukan hanya wanita biasa, tapi bahkan putri!

Music:
Court of the Queen by Kevin MacLeod is licensed under Creative Commons:
By Attribution 4.0 License (
Source:
Artist:

Big Swing Band by Audionautix is licensed under Creative Commons:
By Attribution 4.0 License (
Artist:

Consort for Brass by Kevin MacLeod is licensed under Creative Commons:
By Attribution 4.0 License (
Source:
Artist:

Folk Round by Kevin MacLeod is licensed under Creative Commons:
By Attribution 4.0 License (
Source:
Artist:

Griphop by Kevin MacLeod is licensed under Creative Commons:
By Attribution 4.0 (
Source:
Artist:

Follow WooHoo WHOA:
Subscribe:
Facebook:
Instagram:
TikTok:
LIKEE:

WooHoo WHOA:
WooHoo WHOA Español:
WooHoo WHOA Française:
ВуХуу! ВАУ! Моушн:
WooHoo WHOA Deutsch:
WooHoo WHOA Arabic:
WooHoo WHOA Português:
WooHoo WHOA Japanese:
WooHoo WHOA India:
WooHoo WHOA Korea:
WooHoo WHOA Italia:
WooHoo WHOA Poland:
WooHoo WHOA Chinese:
WooHoo WHOA Turkey:
WooHoo WHOA Vietnam:
WooHoo WHOA Thailand:

Pastikan untuk subscribe dan mengaktifkan SEMUA pemberitahuan agar kalian tidak melewatkan video yang menyenangkan!

TANTANGAN MERAH VS BIRU ???? GURU PANAS VS DINGIN | PERANG PRANK SEKOLAH DAN KEJADIAN LUCU

Suka dengan musik di video ini? Temukan musik kami di EpidemicSound:

Halo, pelajar Panda! Guru Api dan Guru Es siap menunjukkan kekuatan mereka! Ataukah siswa yang akan menampilkan prank terbaik di Tantangan PANAS vs DINGIN ini? Jangan lupa nantikan prank sekolah dan situasi lucu lainnya dari Kreatif Panda!

Minuman Membeku
Microwave Manusia
Hasil Tes Membeku
Permen cabai
Permen Menthol
Prank Dipanaskan
Cuaca panas
Cuaca dingin
Sekantong Keripik Dengan Salju
Mencipratkan Es Krim Leleh
Laptop Memangang Sandwich
Cabai Dalam Sepatu
Semangkuk Air Manusia


Berlangganan Kreatif Panda:

English:
Español:
Deutsch:
Français:
Português:
Pусский:
Arabic:
Hindi:
Vietnamese:
Japanese:

Sukai kami di Facebook:

Kunjungi situs Bored Panda:

Dapatkan Stiker Animasi dari Kreatif Panda:

Untuk konten sponsor, silakan hubungi kami di crafty@boredpanda.com

#PanasVSDingin #PrankLucu #KreatifPanda

KIAT-KIAT KAMAR MANDI KEREN || Tips-Tips Lucu yang Perlu Kamu Tahu oleh 123 GO!

BERLANGGANAN

Boleh jadi, kamar mandi adalah tempat bahaya dan penuh kuman. Tapi juga tempat mandi yang hangat! Syukurlah ada kiat-kiat agar kamar mandi lebih aman dan bersih.

Apa kamu mau memakai salah satu kiat di kamar mandi ini? Beritahu kami dalam komentar, ya! Dan jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu serta subscribe channel kami untuk lebih banyak video keren seperti ini!
#123GO! #lucu
Musik oleh Epidemic Sound:
Sampel Foto:

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

26 KIAT HIDUP KEREN UNTUK KEGIATAN APA PUN

Kiat sehari-hari untuk meningkatkan kualitas hidupmu

Bersiaplah untuk menyaksikan beberapa kiat cerdas sehari-hari yang belum pernah kamu lihat sebelumnya, mulai dari cara untuk menata rumahmu hingga produk perawatan kulit DIY dan masih banyak lagi.
Apa kamu ingin menjaga sepatumu tetap bersih dan terlindungi? Cobalah tiup balon dan kemudian tekan dengan sepatumu - saat mengempis, balon akan membungkus sepatumu, dan voila. Kamu tidak membutuhkan piring saji kue untuk ulang tahunmu. Coba potong kuemu dan makan dengan kerucut es krim. Lezat, dan kamu tidak perlu mencuci piring sesudahnya.
Agar gusimu tetap kuat dan sehat, cobalah menyikatnya dengan lidah buaya. Bicara soal lidah buaya, kamu juga bisa menggunakan daging buah lidah buaya untuk perawatan kulit. Cukup kikis menggunakan sisir lalu oleskan ke wajahmu selama 5 menit.

Urutan Waktu:

0:59 - Buat pakaianmu tetap teratur di kursi
2:15 - Cara menyembunyikan kola
3:24 - Kiat mata-mata cerdas
5:12 - Trik memasak cerdas
6:23 - Cara memakai handuk yang benar
7:47 - Lingkaran hitam di bawah mata? Coba trik ini
9:57 - Trik foto tanpa menggenggam

Video ini dibuat untuk tujuan hiburan. Kami tidak membuat jaminan mengenai kelengkapan, keamanan, dan keandalan. Setiap tindakan yang Anda ambil berdasarkan informasi pada video ini sepenuhnya menjadi risiko Anda sendiri, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian apa pun. Menjadi tanggung jawab penonton agar bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda berencana meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan kegiatan yang dilakukan oleh aktor kami dalam lingkungan yang terkendali – harap bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda hendak meniru.

Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagang™ atau merek dagang terdaftar® dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.
---------------------------------------------------------------------------
Berlangganan Kerajinan 5-Menit:

Sisi Terang:

Sosial Media Kami:
Facebook:
---------------------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: ​​​​​​​
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
x

KIAT KECANTIKAN BRILIAN YANG DIJAMIN BIKIN KAMU JADI MIRIP ARTIS

Berdandan untuk pergi ke pesta seperti dalam tutorial makeup luar biasa berikut yang wajib ketahui semua orang.
Tak perlu jadi penata rias pro untuk mengetahui trik terbaik seputar memakai makeup. Tapi kalau kamu kreatif dan suka bereksperimen dengan makeup, itu akan sangat membantu. Kali ini kami akan memperlihatkan beberapa trik dan ide makeup terbaik yang akan membuatmu tampil sempurna. Kamu akan mendapatkan inspirasi riasan wajah untuk acara malam hari bersama sahabatmu.
- Jika kamu ingin punya eyeliner warna-warni tapi tak punya warna yang diinginkan, basahi saja kuas eyeliner-mu lalu usapkan pada warna eyeshadow, dan pakai sebagai eyeliner.
- Kalau silet pencukur tumpul, gosokkan silet pada batu apung. Ini akan membuat silet jadi tajam kembali, dan menghilangkan kerak di permukaan silet.
- Jika maskaramu kering, teteskan sedikit cairan lensa kontak untuk membuatnya lunak kembali.

Urutan Waktu:
1: 00 – Menghilangkan selulit
2:53 – Highlight rambut lucu menggunakan lipstik
5:52 – Trik contouring untuk mendapatkan perut berotot
8:52 – Tips membersihkan palet makeup
11:12 – DIY ekstension kuku dengan kuas makeup
Video ini dibuat untuk tujuan hiburan. Kami tidak membuat jaminan mengenai kelengkapan, keamanan, dan keandalan. Setiap tindakan yang Anda ambil berdasarkan informasi pada video ini sepenuhnya menjadi risiko Anda sendiri, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian apa pun. Menjadi tanggung jawab penonton agar bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda berencana meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan kegiatan yang dilakukan oleh aktor kami dalam lingkungan yang terkendali – harap bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda hendak meniru.

Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagang™ atau merek dagang terdaftar® dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.

---------------------------------------------------------------------
Berlangganan ke kanal kami: Kerajinan 5-Menit Gadis

Channel kami lainnya:

SISI TERANG

Sisi Terang:

Kerajinan 5-Menit

Musik oleh Epidemic Sound:

Stok materi (foto, rekaman, dan lain-lain):





Shares

x

Check Also

x

Menu